IBX5ACC2B339A0D4

Aplikasi untuk Edit Video Terbaik untuk Android

Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android

1.FilmoraGo
http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004bg000aqx

Aplikasi edit video Android ini mempunyai metode/sistem kerja yang hampir sama dengan aplikasi untuk desktop. Anda cuma perlu memilih video ataupun foto dari perangkat Anda kemudian Anda akan dibawa ke layar utama pengeditan video.
Keunggulan dari aplikasi ini ialah dukungan picture in picture yang memungkinkan Anda menambahkan foto ataupun video dalam video utama. tidak cuma itu, aplikasi edit video terbaik ini juga menyediakan background unik supaya video Anda makin menarik.
Transisinya juga tersedia bermacam-macam jenis. Anda dapat memilih transisi video manapun yang Anda inginkan.

2.Adobe Premiere Clip
Anda mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi besutan Adobe ini. Ya, aplikasi ini memang sudah lama dioptimalkan untuk desktop tetapi seiring waktu merambah versi mobile.
Aplikasi edit video terbaik ini mewajibkan Anda untuk daftar ke Adobe ID secara free. Kemudian Anda dapat mengakses website/situs edit video. Tidak cuma itu, Anda juga dapat memperhatikan video pengguna lain lewat aplikasi Adobe Premiere Clip.
Aplikasi ini sendiri konsisten mengukuhkan dirinya sebagai aplikasi yang profesional. Artinya, Anda tidak akan menemukan stiker atau kartun yang umumnya melekat di video. Sebagai gantinya, Anda akan menerima efek video lain yang nampak elegan.
Tampilan Adobe Premiere Clip juga cuma dapat diperhatikan dalam mode potrait, selain saat Anda memperhatikan hasil videonya. tata lokasinya pun sudah disesuaikan sehingga konsisten nyaman untuk diterapkan dalam mengedit video.

3.VivaVideo
VivaVideo memungkinkan Anda mengedit video yang sudah ada atau merekam video secara langsung lewat/melewati aplikasinya. Layaknya, Adobe Premiere Clip, aplikasi edit video terbaik ini juga
berprofesi dalam mode potrait.
VivaVideo mempunyai bermacam-macam  tema yang bisa Anda pakai untuk video Anda. Alternatif/Opsi tema dalam aplikasi ini pun lebih banyak daripada di FilmoraGo.
Tidak cuma itu, aplikasi ini juga menyediakan dtiker jikalau Anda mau menambahkannya ke video Anda. Sayangnya aplikasi ini membubuhkan watermark dalam tiap/tiap-tiap video yang sudah diedit.

4.KineMaster
Serupa dengan aplikasi sebelumnya, KineMaster juga memungkinkan Anda mengedit dan merekam video mellaui aplikasi. Berikutnya, Anda dapat menambahkan teks pada video yang Anda rekam.
Sebagian audio tersedia dalam aplikasi versi free, selebihnya dapat Anda temukan/peroleh dengan menerapkan aplikasi KineMaster berbayar. Aplikasi edit video terbaik ini juga memperbolehkan/membolehkan Anda untuk menerapkan MP3 sebagai komplemen/komplementer video.

5.Movie Maker Filmmaker YouTube & Instagram
Aplikasi ini menharuskan Anda untuk membikin akun atau login dengan Facebook. Serupa dengan Adobe Premiere Clip, aplikasi edit video terbaik ini juga memungkinkan Anda untuk membuat profil, meniru/mencontoh dan memperhatikan pengguna lain dalam aplikasi.
Aplikasi ini berjalan dengan mode potrait. Video editan aplikasi ini akan tampil dalam bentuk persegi sehingga sesuai/layak untuk diunggah ke Instagram,
aplikasi ini juga mempunyai saringan yang cukup unik. dan Hasil video Anda akan tampak/kelihatan menarik, tentunya dengan audio yang tersedia dalam aplikasi.

0 komentar:

Post a Comment