IBX5ACC2B339A0D4

gadget Terbaik yang Bisa Dipakai Untuk Para Pecinta Alam

Saat kamu sedang berada di alam bebas dan ketika kamu tersesat di hutan, memerlukan air bersih dan makanan, baterai smartphone/hp telpon seluler habis/low, dan kamu tidak tahu kemana arah jalan pulang. Apabila Seandainya kamu tidak siap, pasti kamu akan mengalami kepanikan

Supaya hal tersebut tidak jadi kenyataan, kamu dapat memakai gadget-gadget berikut ini. Gadget ini memang dirancang khusus untuk orang yang hobi pergi ke alam bebas seperti mendaki gunung, berkemah, pergi ke pantai, dan masih banyak lagi.

Berikut  5 gadget terbaik yang dapat dipakai untuk para pecinta alam:

Gadget Terbaik yang Bisa Digunakan Untuk Para Pecinta Alam
1. Earl 

arl umum diketahui sebagai Backcountry Survival Tablet. Alat ini dapatbisa beroperasi dengan bagus ketika smartphone/hp telpon seluler pintar tidak dapat digunakan. Dengan metode/sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, penghemat tenaga/daya, e-link screen, GPS yang terintegrasi, sensor cuaca, dan teknologi komunikasi radio. Alat ini merupakan alat yang cukup ampuh untuk menjelajah alam bebas.

2. Nava Filtering Water Bottle 

Sekilas terlihat/tampak seperti botol minum umum/biasa, tetapi ketika memandangnya lebih dekat kamu akan menemukan perbedaannya. Dengan botol ini kamu dapat membuat air bersih dengan mudah. Terdapat sebuah filter/saringan di tengah botol yang bisa dipakai untuk menjernihkan air.

3. Sherpa 50 Solar Kit

Sherpa 50 Solar Kit ini yaitu alat yang dipakai untuk menjalankan pengisian energi/daya pada kamera, laptop/komputer, handphone, ataupun gadget-gadget lainnya. Jikalau kamu kehabisan baterai Sherpa ini, kamu dapat melakukan pengisian ulang kembali dengan bantuan cahaya/sinar matahari.

4. BioLite CampStove

BioLite CampStove yaitu alat yang bisa menjalankan dua hal sekaligus. Alat ini dapat/bisa digunakan untuk membakar kayu untuk memasak, sekaligus untuk melakukan pengisian enegy/daya untuk ponsel/hp telpon pintar kamu, kamu dapat memasak sekaligus mengisi baterai ponsel smartphone kamu penuh.

5. Eton Scorpion 

Eton Scorpion yaitu alat serbaguna dimana alat ini bisa digunakan untuk membuat senter, dan mempunyai radio, USB Charger, dan pembuka tutup botol. Alat ini bisa diisi ulang kembali menggunakan cahaya/sinar matahari atau listrik.

0 komentar:

Post a Comment