IBX5ACC2B339A0D4

Game Android dengan Grafis Terbaik

Game Android dengan Grafis Terbaik

salah satu video game tidak dapat dikatakan baik cuma dari genre atau gameplay-nya saja, mutu/kualitas grafis juga menjadi salah satu poin/skor penting apabila sebuah game mau dikatakan baik. Maka tidak heran, apabila sebagian game dengan grafis jelek tak jarang  mendapatkan pandangan buruk dari para gamer.

Sebagian orang mungkin akan merasa malas atau tidak tertarik ketika harus memainkan game dengan grafis jelek walaupun memiliki gameplay dan storyline yang baik. Maka dari itu, berikut Gadget Riview akan mengulas mengenai  Game Android dengan Grafis Terbaik

Berikut Game Android dengan Grafis Terbaik

1. Assassin's Creed Identity
Assassin's Creed Identity
Setelah sukses dengan franchise 'Assassin's Creed' di PC ataupun konsol, Ubisoft akhirnyamerilis game 'Assassin s Creed ke perangkat mobile. Sama seperti game AC pada umumnya, Identity masih melibatkan petualangan epik Assassin dalam melawan Templar di beberapa momen/peristiwa penting dalam sejarah. Secara garis besar, game ini merupakan game action-RPG yang akan membawa pemain kedalam perjalanan menarik seorang Assassin's pada zaman Reinasans di Italia.

2. Modern Combat 5 Blackout
Modern Combat 5 Blackout
Modern Combat 5 Blackout' menjadi salah satu dari sekian banyaknya game berkualitas grafis tinggi yang dikembangkan oleh Gameloft. Banyak aksi-aksi seru/mengasyikan di dalam game ini yang tentunya dapat memacu adrenalin kamu. Bermain game ini di smartphone mewah atau flagship menjadi metode/cara terbaik untuk menikmati/merasakan ketegangan perang pada game ini. Untuk itu, apabila kamu penggemar game FPS khususnya yang menantang, maka Modern Combat 5 Blackout' sepatutnya wajib kamu mainkan.

3. The Walking Dead: Michonne
The Walking Dead: Michonne
Penggemar serial Televisi/TV The Walking Dead', pastinya akan terkejut mendengar game bertema zombie yang satu ini. Mengambil judul dan tema yang sama, 'The Walking Dead Michonne merupakan game survival berkonsep episodic dimana pemain akan ditempatkan di sebuah pembantaian, dan disaat itu pula pemain mesti bisa mencari dalang di balik pembantaian . Soal grafis, game yang dikembangkan oleh Telltale ini bisa dibilang lumayan baik sama dengan versi PC-nya.

4.Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne
sebagi penggemar game balap Android, pastinya tak asing lagi dengan Asphalt 8: Airborn , game yang satu ini dikembangkan oleh Gameloft dan menjadi salah satu game paling populer di Android. Pada game ini, pemain  dapat menggunakan bermacam-macam track / map dan mobil balapan yang super racing dan keren yang bisa  melakukan lompatan bermacam-macam gaya yang dapat memicu adrenalin dan menegangkan. Untuk grafis, game yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.

5.Mortal Kombat X
Mortal Kombat X
Sejauh ini, belum ada game bergenre fighting yang sebaik dan sebrutal Mortal Kombat X Game yang dikembangkan oleh NetherRealm ini mengadopsi banyak karakter utama yang dimaksimalkan di versi konsol atau PC-nya. Selain itu, ciri khas dari franchise Mortal Kombat selain Fatality adalah masih pada versi mobile ini. Aksi gore dan penuh darah yang ditawarkan sangat baik,  bagi penyuka game garis keras. Mutu Kualitas grafis yang ditawarkan untuk game ini tergolong sangat bagus .

0 komentar:

Post a Comment