IBX5ACC2B339A0D4

Aplikasi Edit Video Android Terbaik gratiss 2018




Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Merekam video mengabadikan momen-momen berharga dalam kehidupan serta berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama dengan teman dan keluarga. Sekarang ini, merekam video menjadi lebih mudah untuk dilakukan berkat adanya perangkat smartphone yang sudah dilengkapi dengan fasilitas kamera berkualitas tinggi.Untuk melakukan proses pengeditan video, diperlukan sebuah program atau aplikasi khusus untuk edit video,program atau aplikasi edit video saat ini tidak hanya bisa dijumpai pada perangkat PC atau laptop saja, namun juga sudah tersedia untuk perangkat smartphone android. Aplikasi edit video android ini akan mampu membantu anda dalam melakukan proses editing video langsung dari smartphone android anda, Berikut GADGET RIVIEW akan kembali mengulas tentang 5 aplikasi edit video android terbaik  untuk membantu anda dalam urusan editing video:

 

aplikasi-edit-video-android-terbaik-5


1. VidTrim – Video Editor
aplikasi-edit-video-android-terbaik
Daftar aplikasi edit video android terbaik yang pertama adalah VidTrim – Video Editor. Aplikasi buatan Goseet ini menawarkan beragam fitur yang di antaranya adalah video trimming, video conversion, frame grabbing, dan beberapa fitur menarik yang lain.
Jika anda sering mengupload video kreasi anda ke sosial media atau YouTube, maka menggunakan aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena VidTrim sudah dibekali dengan fasilitas transcoder yang memungkinkan anda untuk dapat merubah resolusi video anda dan membuatnya berukuran lebih kecil sehingga dapat mempersingkat waktu upload yang anda lakukan.
Anda juga bisa membagikan video anda kepada teman-teman anda lewat e-mail, YouTube, atau sosial media secara langsung dari dalam aplikasi ini.
download aplikasinya di sini GRATIS!!

2. AndroVid – Video Editor

aplikasi-edit-video-android-terbaik-2
Aplikasi edit video android terbaik yang berikutnya adalah AndroVid – Video Editor. Aplikasi yang dibesut oleh Zeoxy ini memiliki banyak fitur editing video yang akan mempermudah anda dalam membuat video berkualitas, seperti trimming, splitting, merging, dan transcoding. Aplikasi ini juga mengijinkan anda untuk bisa menambahkan teks, lagu, bahkan efek ke dalam video yang anda edit. Salah satu keunggulan yang dimiliki AndroVid – Video Editor adalah sudah tersedianya banyak efek yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan, seperti fade in, swapping, serta mempercepat maupun memperlambat atau slowmotion mode pada video anda. Jadi, semua hal yang anda butuhkan dalam urusan editing video sudah tersedia dalam aplikasi ini.
download aplikasinya di sini GRATIS!!

3. KineMaster – Pro Video Editor

aplikasi-edit-video-android-terbaik-3
KineMaster – Pro Video Editor adalah salah satu aplikasi edit video android terbaik yang diproduksi oleh NexStreaming Corp. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang anda butuhkan untuk mengedit video langsung dari smartphone anda, mulai dari warna, kecerahan, saturasi, hingga ke efek 3D.
KineMaster juga sudah menyediakan banyak tema, efek, dan musik latar belakang yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Tidak hanya itu, aplikasi video editor ini telah menggunakan sistem drag n drop yang membuat anda dapat mengimpor berbagai file media dengan sangat mudah. Aplikasi KineMaster dapat berjalan pada smartphone dengan sistem operasi android 4.1.2 Jelly Bean ke atas. Namun agar anda bisa memperoleh pengalaman dan performa editing yang terbaik, disarankan untuk menggunakan sistem operasi android versi terbaru.
 download aplikasinya disini GRATIS!!

4. Magisto Video Editor & Maker
aplikasi-edit-video-android-terbaik-4
Dengan menggunakan Magisto Video Editor & Maker, anda dapat menggabungkan foto dan lagu yang anda miliki menjadi sebuah video atau film yang mengagumkan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Magisto ini secara otomatis dapat mengatur serta menambahkan efek ke dalam video anda.
Selain itu, video yang dihasilkannya juga tergolong sangat inovatif. Anda pun dapat membagikan video anda secara langsung ke komunitas di sosial media. Fitur-fitur tambahan yang dimiliki aplikasi edit video android terbaik ini adalah efek dan filter, sistem pengenalan wajah, stabilisasi video otomatis, transisi, dan masih banyak lagi yang lain. Magisto Video Editor & Maker adalah pilihan yang terbaik saat anda membutuhkan aplikasi video editing profesional.
 download aplikasinya disni GRATIS!!

5. VivaVideo
aplikasi-edit-video-android-terbaik-5
Di deretan terakhir aplikasi edit video android terbaik kali ini adalah VivaVideo. Jika semua aplikasi yang telah disebutkan di atas hanya memiliki kemampuan sebagai aplikasi edit video saja, maka berbeda dengan aplikasi yang satu ini. VivaVideo adalah aplikasi yang menggabungkan antara aplikasi video kamera dan aplikasi video editing menjadi satu. Untuk fasilitas video kameranya sendiri sudah dibekali fitur capture modes dengan pilihan seperti basic, selfie, slow motion, fast motion, music video, collage, dan FX. Sementara beberapa fitur video editing yang dimiliki oleh VivaVideo di antaranya adalah photo slideshow maker, video collage maker yang cukup unik, dan video editor yang sangat powerful.
elain itu, aplikasi besutan QuVideo Inc. ini memiliki lebih dari 200 spesial efek, stiker animasi, tema, filter, teks, dan transisi. Tidak ada batasan di dalam menggunakan aplikasi ini, anda bisa melakukan editing video sesuka hati sesuai kebutuhan dan keinginan. Itulah deretan 5 aplikasi edit video android terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengedit video pada smartphone android kesayangan anda. Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi edit video yang lain, namun artikel ini hanya menyajikan jajaran aplikasi edit video android terbaik yang ada di Google Playstore.
Sebuah aplikasi edit video terbaik dapat mengubah video yang terlihat biasa menjadi sebuah video yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton. Jadi, silahkan anda pilih sendiri aplikasi-aplikasi di atas yang terbaik menurut anda
download aplikasinya disni GRATIS!!

0 komentar:

Post a Comment